03 April 2012

AVG Free: Si Powerfull Yang Full Gratis

Setiap komputer, laptop, netbook dan sejenisnya tentu memerlukan pengamanan dari serangan virus, spyware, malware dan lain sebagainya, biasanya digunakan sebuah program yang bernama Anti-Virus. Di seluruh dunia, ada ratusan, bahkan mungkin ribuan jenis produk antivirus, mulai dari yang freeware, trial version, hingga berbayar, penggunaan disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

Dari sekian banyak produk-produk anti-virus di dunia, hanya ada beberapa produk yang benar-benar menjadi kepercayaan kebanyakan pengguna komputer di dunia, dan salah satunya adalah produk anti-virus dari perusahaan perangkat lunak keamanan AVG. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1991 ini serius memproduksi software-software keamanan anti-virus. Hampir setiap tahun, AVG memproduksi anti-virus baru dengan pemutakhiran sistem dan fitur di tiap tahunya.
Salah satu anti-virus produksi AVG adalah AVG Free Anti-virus, software anti-virus yang sepenuhnya gratis yang bisa anda download langsung tanpa harus membayar apapun dan tanpa harus membeli lisensi apapun, sepenuhnya gratis. Meskipun gratis, AVG tetap berusaha memproduksi produk-produk yang sempurna, hal ini terbukti dengan didapatnya beberapa penghargaan Internasional oleh AVG ( Bisa dilihat di situs resmi AVG, www.avg.com ). Bagi anda yang berminat untuk menggunakan AVG Free Anti-virus, anda bisa download AVG Free Anti-virus disini.
Anda sedang membaca postingan yang berjudul AVG Free: Si Powerfull Yang Full Gratis. Jangan ragu untuk berkomentar dan berkunjung lagi ke Cici Bon. Salam sukses selalu

ShareThis